Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Haha Bikin Anak Kecil Nangis Karena Lihat 'Haroro' Merokok

Haha Bikin Anak Kecil Nangis Karena Lihat 'Haroro' Merokok

Haha baru sadar imej 'Haroro' memiliki beban moral terhadap anak SD ketika seorang anak kecil menangis melihatnya merokok.

WowKeren.com - Haha menjadi idola anak-anak dengan karakternya sebagai "Haroro" di variety show "Running Man". Namun ternyata imej "Haroro" itu membuat Haha harus bersikap lebih hati-hati. Pasalnya, ia membuat anak kecil menangis karena melihat Haha merokok.

Kejadian itu terungkap saat Cha In Pyo menguaknya di acara "Thank You" yang menampilkan Haha sebagai bintang tamu. "Kamu harus bertanggung jawab untuk imejmu yang terkenal di kalangan anak sekolah dasar," ucap In Pyo yang dibenarkan Haha.

Suami Byul ini mengakui imej "Haroro" miliknya punya beban moral terhadap anak SD yang kebanyakan jadi fansnya. Pasalnya, imej itu sebenarnya bertentangan dengan kehidupan Haha saat ini yang suka minum dan merokok. Ia menyadari itu saat seorang anak kecil kecewa melihatnya merokok.

"Sejujurnya, aku banyak merenung tentang karakter 'Haroro'," ungkap pelantun "Rosa" ini. "Aku berada di usia memikirkan hidup ini sambil minum alkohol."

"Suatu hari aku merokok bersama temanku di dekat toko setelah pulang kerja. Di situ ada satu keluarga yang membawa anaknya. Anak itu mulai menangis sambil mengatakan 'Haroro merokok!'," lanjutnya. "Saat itu aku berpikir 'Siapakah aku ini hingga harus berbuat hal ini' dan aku merasa bertanggung jawab telah menyebabkannya." (wk/mr)

Berita Haha terbaru :
• HaHa dan Kim Jong Kook Parodikan Foto G-Dragon Topless dengan Cewek
• Haha Kejutkan Netizen dengan Ubah Rambut Jadi Blonde
• Haha dan Byul Foto Mesra Diganggu Lee Kwang Soo
• Berita Haha lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038072.html