Jumat, 19 April 2013

Beranda » » 4 Arti Sukses Bagi Melanie Subono - Liputan6.com

4 Arti Sukses Bagi Melanie Subono - Liputan6.com

4 Arti Sukses Bagi Melanie Subono

Melanie Subono (Liputan6.com/ Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Siapa tak kenal Melanie Subono? Pembawa acara dan penyanyi yang sudah malang melintang di dunia musik Tanah Air. Bukan cuma urusan olah vokal saja. Melanie juga kerap menyelenggarakan festival atau pun acara-acara musik. Wanita kelahiran Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976 ini terbilang sukses di hidupnya.

Ia pernah menyabet gelar Best Solo Female Rock Singer AMI Award 2008 dan menjadi ikon ASEAN award di tahun yang sama. Tapi sekali lagi, ini bukan cuma urusan musik.. Bagi Melanie, sukses adalah ketika berhasil menentukan yang diinginkan, menjalaninya, dan menerima hasilnya. Ini dia 4 arti sukses dari Melanie Subono:

1. Sukses, Melewati Proses..

"Nggak ada kata nggak mungkin kecuali makan kepala sendiri. Dan saya quote dari liriknya Aerosmith yang Amazing `Hidup itu perjalanan, bukan tujuan` Kita harus ingat, sebelum bisa melompat harus belajar lari. Sebelum bisa lari harus belajar jalan. Sebelum itu belajar ditatah. Sebelumnya coba ingat lagi karena harus belajar merangkak. Nah, sebelum itu musti belajar balik badan dulu. Sukses musti melewati proses.."

2. Sukses Adalah Proses
"Menurut saya, sukses itu adalah proses yang harus berani dihadapi. Face it.. Orang yang nggak berani menghadapi proses, itu nggak sukses namanya. Kalau berani menghadapi suksesnya, itu Anda baru sukses.

3. Tidak Ada Kata Cukup
"Kalau dibilang cukup nggak mungkin, karena setiap orang nggak akan pernah cukup. Saat meraih kesuksesan, saya selalu ingin melakukan hal lainnya dan kalau bisa sukses. Tapi kalau nggak sukses juga nggak apa-apa karena kalau ikhlas dalam kegagalan itu juga namanya sukses. Tapi, tidak ada kata cukup dalam meraih kesuksesan."

4. Paham Arti Sukses Sebenarnya
"Sukses itu adalah ketika Anda berhasil menentukan apa yang Anda inginkan dan Anda berhasil menjalani serta menerima hasilnya, baik itu berhasil atau pun gagal. Anda berani menghadapi semua risikonya."(Asw)

http://showbiz.liputan6.com/read/561332/4-arti-sukses-bagi-melanie-subono