Senin, 22 April 2013

Beranda » » Robert Pattinson Hang Out Tanpa Kristen Stewart - Tribunnews

Robert Pattinson Hang Out Tanpa Kristen Stewart - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM â€" Robert Pattinson tak selalu mengajak Kristen Stewart saat hang out. Robert kepergok tengah menikmati malam bersama Vince Vaughn dan Joaquin Phoenix. Dia terlihat bahagia tanpa Kristen Stewart di sebelahnya.

Situs Female First, Sabtu (6/4/2013), lalu melansir, aktor Inggris berusia 26 yang baru saja kembali ke Los Angeles tersebut terlihat meninggalkan Hotel Larchmont dengan Vince dan Joaquin. Ketiganya bergabung dengan sejumlah teman pria lain dan meninggalkan restoran mahal di Hotel Larchmont. Mereka lantas bersenang-senang di sebuah klub ternama.

Robert baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, The Rover, di Australia, selama dua bulan. Robert sendiri baru-baru ini mulai memperbaiki hubungannya dengan Kristen Stewart setelah sempat putus gara-gara terungkapnya perselingkuhan Kristen dengan sutradara film.

Kristen sendiri terlihat lebih ceria setelah Robert kembali dari Australia. Baru-baru ini, saat menghadiri acara Kids Choice Awards, dia terlihat tertawa dan asyik bercengkrama dengan Katy Perry. Sebuah sumber menyebutkan, Kristen kini jadi lebih berkomitmen demi keberlanjutan hubungan asmaranya dengan Robert Pattison. (fin)

http://www.tribunnews.com/2013/04/08/robert-pattinson-hang-out-tanpa-kristen-stewart