Sabtu, 20 April 2013

Beranda » » Dian Pelangi 'Pensiunkan' Jins Kesayangan - Okezone

Dian Pelangi 'Pensiunkan' Jins Kesayangan - Okezone

TAK ada lagi jins yang dimiliki Dian Pelangi. Semua item yang sempat menjadi kesayangannya tersebut sudah dipensiunkan sejak beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan Dian Pelangi selalu menggunakan rok. Selain ingin memaksimalkan tampilan syar’i sebagai muslimah, ia pun ingin memberikan contoh berbusana yang baik bagi para muslimah lainnya. Apalagi, wanita yang memutuskan menikah muda tersebut menyadair bahwa ia menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Diakuinya dengan menjadi inspirasi ia justru tertuntut untuk memberikan contoh berbusana muslimah yang terbaik.

“Which is lebih baik juga buat saya. Kalau dulu masih agak ketat-ketat dikit bajunya, sekarang sadar kalau ketat dikit nanti akan banyak yang ikut-ikut ketat,”tuturnya kepada Okezone, belum lama ini.

Dengan keputusannya tersebut, ia pun memutuskan untuk memimalisasi penggunaan jins yang sebelumnya sering digunakan.

“Makanya aku meminimalisisr penggunaan jins. Malah, jins yang saya miliki sudah saya gudangin semua dan akhirnya saya memaksimalkan menggunakan rok atau celana lebar,”tutupnya. (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/04/19/29/794532/dian-pelangi-pensiunkan-jins-kesayangan