Selasa, 23 April 2013

Beranda » » Yuk, Pilih Sandhy Sondoro untuk Hard Rock Rising 2013 - Okezone

Yuk, Pilih Sandhy Sondoro untuk Hard Rock Rising 2013 - Okezone

Edi Hardian - Okezone
Senin, 22 April 2013 16:42 wib

Sandhy Sondoro (foto: Tomi/Okezone)

Sandhy Sondoro (foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA â€" Sandhy Sondoro terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang Hard Rock Rising 2013. Dia pun meminta dukungan dari masyarakat agar bisa mengantarkannya menuju panggung Hard Rock Calling 2013.

Pelantun “Tak Pernah Padam” ini akan bergabung dengan 95 band dari seluruh dunia untuk merebut posisi nomor satu. Nantinya, dari salah satu kontestan akan berhak untuk tampil di panggung utama Hard Rock Calling 2013 di London.

Proses pemilihannya ini baru di mulai hari ini pada pukul 22.00 WITA. Caranya pun sangat gampang, Anda tinggal mengunduh saja lagu dari setiap band atau musisi favorit. Jika Sandhy mendapatkan banyak suara, maka dia akan bisa maju ke babak final.

Sandhy sendiri mengaku jika dirinya sampai deg-degan saat mengikuti audisi. Apalagi, saingannya di Hard Rock Bali saat itu bagus-bagus.

“Semua peserta bagus. Saya sudah lama enggak deg-degan. Saya saja sebenarnya malas ikut festival, tapi ini salah satu pintu menuju internasional,” ujar Sandhy Sandhoro di kantor Sony Music, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Suami dari Fitri Sechan ini tidak lupa meminta bantuan masyarakat untuk membantunya menuju panggung utama Hard Rock Calling 2013. Seperti diketahui, selama dua tahun berturut-turut Indonesia selalu merajai panggung Hard Rock Calling 2013 yakni Gugun Blue Shelter dan FOS.

“Indonesia musiknya bagus, kita minta bantu vote untuk ajang ini supaya nama Indonesia keren,” pinta Sandhy.

Untuk vote bisa kunjungi situs : Visit www.facebook.com/hardrockcafebali or www.hardrock.com/ (gal)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/04/22/386/795669/yuk-pilih-sandhy-sondoro-untuk-hard-rock-rising-2013