Rabu, 24 April 2013

Beranda » » Setia, Fifie Buntaran Jarang Gonta-ganti Pasangan - Okezone

Setia, Fifie Buntaran Jarang Gonta-ganti Pasangan - Okezone

Selasa, 23 April 2013 21:47 wib
Egie Gusman - Okezone

Fifie Buntaran (Foto: Egie/Okezone)

Fifie Buntaran (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi tentu membuat Fifie Buntaran digilai banyak pria. Tapi siapa sangka, Fifie justru mengaku sering diputuskan pacarnya ketika masih sekolah.

"Aku pacaran kelas 2 SMA. Aku sebelumnya tomboi. Itu ditantang sama teman-teman. Kebetulan teman aku cowok semua," kenang Fifie saat jumpa pers film Pocong Keder di Demang Cafe, Sarinah, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2014).

Padahal, Fifie sendiri mengaku tipe orang yang menjunjung tinggi sebuah hubungan. Maka dari itu, dirinya jarang bergonta-ganti pasangan.

"Aku enggak pernah gonta-ganti pasangan. Aku kalau sudah sreg pasti akan setia. Aku enggak pernah putusin cowok, tapi diputusin iya," ungkapnya.

Seperti kebanyakan perempuan lain, bila ditinggal oleh pasangan, Fifie mengaku suka drop. Untuk menghilangkan rasa galau, biasanya Fifie melakukan fitnes.

"Kalau patah hati aku pasti down. Aku butuh waktu seminggu untuk recovery. Cara move on-nya aku fitnes," jelasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://celebrity.okezone.com/read/2013/04/23/33/796494/setia-fifie-buntaran-jarang-gonta-ganti-pasangan