Rabu, 24 April 2013

Beranda » » Menjadi Ibu, Shakira Nikmat Luar Biasa - Inilah.com

Menjadi Ibu, Shakira Nikmat Luar Biasa - Inilah.com

INILAH.COM, Los Angeles - Shakira Penyanyi dan Gerard Pique memiliki anak, Milan Pique Mebarak sejak Januari 2013. Shakira lantas mengaku merasakan nikmat yang luar biasa setelah menjadi ibu.

Mengutip femalefirst, Selasa (23/4), awal April ini, Shakira membawa Milan saat dirinya syuting The Voice Amerika Serikat bersama juri lainnya, Usher, Adam Levine dan Blake Shelton. Ia dan Milan berfoto bersama di kursi merah besar.

Shakira, Selasa (23/4) ini menulis via Twitter. "Menjadi seorang ibu adalah nikmat luar biasa. Ini nyata. Ini pengalaman baru bagi saya, dan saya menemukan itu detik demi detik."

"Dan memiliki Milan di sini, itu bagus, itu hal baru, itu bagian lain dari saya danyang saya cintai. Milan menemani saya. Jadi saya tidak merasa sendirian," tulisnya lagi. [aji]

http://artis.inilah.com/read/detail/1981529/menjadi-ibu-shakira-nikmat-luar-biasa