Sabtu, 20 April 2013

Beranda » » Ooh La La ... Britney Isi Lagu Smurfs 2 - Gatra

Ooh La La ... Britney Isi Lagu Smurfs 2 - Gatra

Jakarta, GATRANEWS - Britney Spears bakal merilis lagu baru pada musim panas tahun ini.  “Princess of Pop’ ini akan merilis sebuah lagu baru berjudul “Ooh La La” yang akan menjadi salah satu lagu tema atau soundtrack film The Smurfs 2. Film The Smurfs 2 sendiri akan dirilis di bioskop Amerika pada 31 Juli 2013.

“Aku selalu menyukai Smurfs saat kecil, dan sekarang anak-anakku justru yang menjadi penggemar berat Smurfs,” kata Britney, 31 tahun, dalam rilis pers yang didapatkan Billboard. “Aku ingin memberikan kejutan buat anak-anak dengan sebuah lagu dalam filmnya. Aku tahu mereka akan berpikir lagu itu Smurftastic!” lanjut pelantun lagu Hold It Against Me itu.

Lagu ‘Ooh La La” diproduksi oleh Lukasz ‘Dr. Luke’ Gottwald dan Ammo Cirkut, bekerja sama dengan Britney, seperti dikutip Billboard. Nama Bonnie McKee, J Kash, Lola Blanc, dan Fransisca Hall disebut sebagai penulisnya.

Sejak kesuksesan albumnya Femme Fatale yang jadi nomor 1 di tahun 2011, Spears belum merilis album lagi, kecuali sebuah lagu kolaborasi dengan will.i.am berjudul “Scream&Shout”. Album Femme Fatale berisi lagu-lagu hits seperti Hold It Against Me, Till The World End, dan Criminal.

Album terbarunya dikabarkan akan dirilis pada bulan September tahun ini, setelah keluar dari posisinya sebagai juri di  The X Factor Amerika Serikat dan mulai rekaman sejak bulan Januari. Entertainment Weekly melaporkan Britney sibuk bekerja sama dengan Hit-Boy, produser yang ada pernah bekerja sama dengan Kanye West dan Jay-Z dan will.i.am. (*\Ven)

Berita Lainnya :

http://www.gatra.com/entertainmen/music/28663-britney-isi-lagu-smurfs-2.html