Senin, 22 April 2013

Beranda » » Tidak Ada Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini

Tidak Ada Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini

Panggung X Factor Indonesia 2013 malam ini semakin seru dan menegangkan. Jumat malam ini tanggal 19 April 2013, Kompetisi Gala Show X Factor Indonesia 2013 kembali digelar. Dalam rangka Hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April 2013, Gala Live Show X Factor Indonesia yang ke-9 malam ini digelar dengan tema 'Music of the Women of Indonesia' dimana para kontestan menyanyikan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi wanita Indonesia dan berduet dengan penyanyi wanita populer Indonesia. Dan seperti biasa, X Factor Indonesia disiarkan secara langsung (live) dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB. Setelah Dicky Adam, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girls, Agus Hafiluddin, Alex Rudiath, Gede Bagus dan Isa Raja yang sudah tereliminasi atau keluar di minggu-minggu sebelumnya, kini tinggal 5 Besar (The Big Five) kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di hadapan juri X Factor Indonesia serta seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala Live Show malam ini agar bisa masuk 4 Besar (The Big Four) Kontestan X Factor Indonesia minggu depan. Setiap habis digelar Gala Live Show X Factor Indonesia 2013, pastinya banyak yang bertanya, siapa kontestan X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi tadi malam tanggal 19 April 2013 di babak result? atau bertanya siapa saja nama kontestan atau peserta X Factor Indonesia yang ada di bottom two (2 sms dan polling terendah) tadi malam?
Mulai malam Sabtu ini, tanggal 19 April 2013, para kontestan X Factor Indonesia 2013 yang masuk dalam bottom two (2 dukungan terendah) tidak perlu membawakan lagu lagi di babak Save Me Song atau dengan kata lain Save Me Song ditiadakan. Jadi semua keputusan ada di tangan para penonton yang mendukung mereka dengan polling telepon dan SMS. Para juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo juga terus berusaha memberikan masukan, saran, kritikan maupun pujian buat penampilan semua peserta X Factor Indonesia (XFI) 2013 pada malam ini. Namun tetap saja pada setiap minggunya harus ada kontestan X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang harus keluar atau tereliminasi, termasuk pada malam ini. Siapakah nama peserta atau kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang keluar atau tereliminasi dan harus pulang malam ini? Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang tereliminasi atau keluar dan harus pulang malam ini serta tidak bisa tampil lagi minggu depan adalah tidak ada yang pulang malam ini karena menyambut Hari Kartini, begitulah kata host Roby Purba.
Dalam penampilan duet dengan penyanyi wanita hebat Indonesia, Shena Malsiana berduet dengan Vina Panduwinata menyanyikan lagu 'Biru', Mikha Angelo berduet dengan Melly Goeslaw membawakan lagu 'Jika', Novita Dewi berduet dengan Tantri 'Kotak' menyanyikan lagu 'Terbang', Fatin Shidqia berduet dengan Vina Panduwinata menyanyikan lagu 'Logika' dan Nu Dimension (NuDi) berduet dengan Mulan Jameela menyanyikan lagu 'Cinta Mati 3'.
Sesuai sistem dan ketentuan, mulai malam ini jumlah SMS dan polling telepon dari pilihan pemirsa atau penonton X Factor Indonesia 2013 buat para kontestan tetap yang akan jadi penentu finalis atau peserta XFI yang akan pulang atau tereliminasi. Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom two) karena jadi voting terendah malam ini adalah Mikha Angelo dan Shena Malsiana. Ternyata tidak ada kontestan yang harus tereliminasi dan pulang serta menyelesaikan perjuangannya di X Factor Indonesia 2013 pada malam ini. Padahal wajah Anggun dan Rosa selaku mentor dari Mikha dan Shena sudah tampak tegang menunggu hasil keputusan voting.
Dan akhirnya masih 5 besar finalis atau peserta atau kontestan X Factor Indonesia (The Big 5) yang lolos dan bakal tampil lagi minggu depan dengan tema 'Movie Soundtrack dimana para kontestan akan menyanyikan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film (movie) di dunia' yaitu Mikha Angelo (Mikha), Shena Malsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Novita Dewi dan Nu Dimension (NuDi).
(Op)

Source : www.slidegossip.com/2013/04/tidak-ada-kontestan-x-factor-indonesia.html