Selasa, 23 April 2013

Beranda » » Ngaku Gemuk, Amanda Bynes Pamer Belahan Payudara - Okezone

Ngaku Gemuk, Amanda Bynes Pamer Belahan Payudara - Okezone

Rabu, 27 Maret 2013 19:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Amanda Bynes (Foto: Aceshowbiz)

Amanda Bynes (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Amanda Bynes kembali menunjukkan perilaku mengkhawatirkan. Setelah terlibat beberapa kasus hukum, artis 26 tahun itu kerap bertingkah aneh, dan mengubah penampilannya seperti wanita nakal.

Seperti yang dilakukannya pada 26 Maret lalu. Amanda mengunggah sebuah foto ke akun Twitter yang memamerkan belahan payudaranya. Padahal, bintang She's the Man itu mengeluh tubuhnya semakin gemuk.

Mengenakan pakaian bermotif bunga dan rok mini hitam, Amanda mengabadikan gambar dirinya di depan cermin. Dia juga menuliskan pesan pendek di foto.

"Terlihat gemuk, dan aku mematahkan kukuku #masalah wanita," tulis Amanda.

Artis yang dikabarkan sangat membenci Lindsay Lohan ini mengaku ingin menurunkan berat badannya lebih banyak lagi, agar memiliki tubuh sempurna.

Dia juga membuat keluarganya khawatir ketika memosting pesan vulgar di akun Twitternya. Beberapa orang terdekat merasa Amanda mengalami gangguan mental dan ingin agar bintang Easy A itu menjalani rehabilitasi.

"Aku ingin Drake membunuh vaginaku," tulis Amanda di akun Twitternya, beberapa waktu lalu, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (27/3/2013).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://index.okezone.com/read/2013/03/27/532/782449/ngaku-gemuk-amanda-bynes-pamer-belahan-payudara