Rabu, 24 April 2013

Beranda » » Duh, Zooey Deschannel Disebut sebagai Pelaku Bom Boston - Okezone

Duh, Zooey Deschannel Disebut sebagai Pelaku Bom Boston - Okezone

Rabu, 24 April 2013 08:13 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Ada kejadian lucu dalam pemberitaan penangkapan pelaku bom Boston Marathon, belum lama ini. Di sebuah berita televisi nama artis Hollywood, Zooey Deschanel ditulis sebagai pelaku dari kejadian yang menewaskan tiga orang dan melukai ratusan orang itu.

Fox 4 melaporkan peristiwa penangkapan pelaku bom Boston, Dzhokhar Tsarnaev yang masih berusia 19 tahun. Mereka pun memampang wajah Dzokhar. Namun, ada yang aneh dalam keterangan tertulis di layar televisi.

“Pelaku bom Boston Marathon, dia 19 tahun, Zooey Deschanel,” tulis salah satu caption di pemberitaan televisi itu, seperti dikutip Hollyscoop, Rabu (24/4/2013). 

Sontak saja, hal itu membuat orang terkaget-kaget. Foto kesalahan tulisan itupun langsung menjadi bahan olok-olok di situs jejaring sosial karena bukan saja salah ketik, tapi televisi itu salah menuliskan nama pelaku bom.

Pasalnya, Zooey memang tidak tahu menahu soal peristiwa bom Boston. Pihak Zooey sendiri belum menanggapi kesalahan fatal tulisan dalam berita bom tersebut.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://index.okezone.com/read/2013/04/23/532/796501/duh-zooey-deschannel-disebut-sebagai-pelaku-bom-boston