Sabtu, 20 April 2013

Beranda » » Tip Cantik Berhijab ala Dian Pelangi - Okezone

Tip Cantik Berhijab ala Dian Pelangi - Okezone

TAMPIL cantik dengan hijab menjadi tantangan tersendiri bagi muslimah. Dengan beragam metode dan variasi yang ada, tentu tampil menarik pun bukan lagi kendala.

Kehadiran fenomena hijabers menjadi kemajuan tersendiri bagi dunia mode muslimah. Berbagai gaya yang ditawarkan secara apik membuat para muslimah tampil cantik dengan ragam kreasi ciptaannya. Hal itu tentu tidak aja menjadi pemandangan tersendiri tapi juga menyuntikkan kepercayaan diri bagi muslimah.

Meski kenyataannya mudah, beragam model yang diciptakan sesungguhnya menciptakan tantangan tersendiri. Apalagi, material kerudung menjadi hal utama yang perlu diperhatikan untuk menciptakan kreasi andalan yang cantik.

Hal itu seperti dituturkan Dian Pelangi yang sempat berbincang dengan Okezone baru-baru ini.

“Perhatikan apakah bahannya licin atau tidak, lalu transparan atau tidak, tebal atau tipis juga harus diperhatikan,”tuturnya melalui layanan BlackBerry Messenger.

Dian melanjutkan, pemilihan bahan yang tepat akan menciptakan kreasi kerudung yang bakal diciptakan.

“Kalau licin otomatis akan banyak jarum, which is ribet, kurang wearable, jadi jangan terlalu licin kerudungnya. Pastikan juga tidak transparan, kecuali pakai dalaman ninja dan kerudung tebal tidak apa-apa. Yang penting menyerap keringat. Kalau tidak, nanti rambutnya jadi apek,”tutupnya.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/04/18/29/793646/tip-cantik-berhijab-ala-dian-pelangi