Selasa, 23 April 2013

Beranda » » Reese Witherspoon Mengaku Malu Ribut dengan Polisi - Inilah.com

Reese Witherspoon Mengaku Malu Ribut dengan Polisi - Inilah.com

INILAH.COM, Los Angeles - Reese Witherspoon malu dengan perilakunya yang berakhir penangkapan. Reese ditangkap karena perilaku tidak tertib ribut mulut dengan sorang polisi.

Masalah Reese tersebut berbawal beberapa saat setelah suaminya, Jim Toth ditangkap karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Reese lantas mengakui dirinya tak sopan kepada polisi. Demikian mengutip femalefirst, Senin (22/4).

Reese dalam pernyataan yang rilis di TMZ mengatakan, "Karena menghormati situasi hukum yang sedang berlangsung, saya tidak bisa mengomentari segala sesuatu yang dilaporkan sekarang. Tapi, saya ingin mengatakan saya jelas minum terlalu banyak dan saya sangat malu tentang semua hal yang telah saya katakan."

"Saya akui, ketika itu situasinya menakutkan dan saya mengkhawatirkan suami saya, tapi itu bukan alasan. Saya tidak sopan kepada polisi yang hanya melakukan tugasnya. Saya tak punya apa-apa kecuali menghormati polisi dan saya sangat menyesal atas perilaku saya."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, aktris berusia 37 yang berada di Atlanta untuk syuting film terbaru The Good Lie dan suaminya tersebut harus menepikan kendaraannya, pada Jumat (18/4) pagi karena dicurigai polisi keduanya mabuk alkohol. Namun ketika petugas polisi mulai memeriksa Reese gelisah dan mulai mengeluh. [mor]

http://artis.inilah.com/read/detail/1981029/reese-witherspoon-mengaku-malu-ribut-dengan-polisi