Rabu, 24 April 2013

Beranda » » Avril Lavigne Urus Pernikahannya Sendiri - Okezone

Avril Lavigne Urus Pernikahannya Sendiri - Okezone

Selasa, 23 April 2013 20:19 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Avril Lavigne (Foto: Ist)

Avril Lavigne (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Avril Lavigne mengaku turun tangan mengurus pernikahannya dengan Chad Kroegers. Pasangan ini diketahui sudah bertunangan sejak Agustus, tahun lalu.

Pelantun "Here's To Never Growing Up" itu juga mengatakan jika Chad mengizinkan dirinya untuk mengurus semua persiapan pernikahan sesuai dengan keingina sendiri.

"Aku mengerjakannya. Aku pikir ketika ada pilihan menu dan seperti itu, aku akan bertanya tentang opininya, tapi aku memimpin semua persiapan dan dia hanya membiarkanku melakukan apapun," kata Avril.

Meski menyerahkan semua persiapan kepada Avril, dia mengaku Chad merasa puas dengan hasilnya. Mereka juga sangat semangat dan tak sabar untuk mengikat janji sebagai pasangan suami istri.

"Aku pikir dia senang dengan semua yang berjalan sekarang. Kami sangat bersemangat," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Selasa (23/4/2013).

Sekadar diketahui, Chad dan Avril berkencan ketika tengah melakukan rekaman. Mereka juga memutuskan untuk bertunangan setelah beberapa bulan menjalin hubungan. Penyanyi cantik ini sebelumnya pernah menikah dengan personel Sum 41, Deryck Whibley pada 2006, dan bercerai tahun 2010.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://index.okezone.com/read/2013/04/23/532/796451/avril-lavigne-urus-pernikahannya-sendiri