Senin, 22 April 2013

Beranda » » Karena Proyek Jalan Layang, Restoran Alexandra Asmasoebrata ... - Liputan6.com

Karena Proyek Jalan Layang, Restoran Alexandra Asmasoebrata ... - Liputan6.com

Karena Proyek Jalan Layang, Restoran Alexandra Asmasoebrata Tutup

Alexandra Asmasoebrata

Liputan6.com, Jakarta : Restoran milik Alexandra Asmasoebrata yang terleat di mal Citywalk Sudirman terpaksa tutup. Penyebabnya karena ada proyek jalan layang yang berada persis di depan restoran milik Sandra, sapaan Alexandra.


"Iya, baru tutup Maret kemarin. Kebetulan sewa kontrak tempatnya kan dua tahun dan itu sudah habis. Terus aku berpikir cari tempat baru," tutur Andra, sapaan akrabnya, di Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Andra memutuskan tak memperpanjang kontrak sewa tempat lantaran penjualannya yang menurun sejak beberapa bulan terakhir.


"Semenjak ada pembangunan jembatan di depannya, penjualan dari beberapa bulan yang lalu jelek banget. Jadi pas mau perpanjang kontrak ya mikir-mikir lagi. Setelah berembug dengan partner usaha, kami ingin cari tempat baru," jelas dia.


Apalagi, sebagai gerai makanan baru, penurunan penjualan yang dirasakan Andra cukup signifikan. "Tapi kalau Kapok sih, nggak ya, karena aku tidak menggantungkan pendapatan dari situ. Aku kan tipe orang yang tidak punya jiwa wirausaha, tapi aku mau mencoba. Sampai sekarang belum ada rujukan tempat baru, masih mencari dan sedang membuat konsep yang lebih aneh lagi," ujar Andra. (Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/565054/karena-proyek-jalan-layang-restoran-alexandra-asmasoebrata-tutup