Senin, 22 April 2013

Beranda » » Misi Khusus Tiara di The Voice Indonesia - Liputan6.com

Misi Khusus Tiara di The Voice Indonesia - Liputan6.com

Misi Khusus Tiara di The Voice Indonesia

Tiara "The Voice Indonesia"

Liputan6.com, Jakarta : Memiliki tubuh gemuk bukan halangan bagi Tiara Degrasia untuk merasakan atmosfir The Voice Indonesia. Bagi Tiara rasa kepercayaan diri tinggi yang mendorongnya mengikuti The Voice Indonesia.

Melangkah dari Blind Audition melewati lagu Price Tag yang dipopulerkan oleh Jessie J, Tiara pun berhasil membuat Armand, Giring dan Glenn menekan tombol I Want You. Memperebutkan Tiara, Glenn pun mengatakan peserta 27 tahun ini merupakan simbol bahwa suara lebih penting ketimbang penampilan. Tiara dinilai mampu membawakan kesenangan di atas panggung tanpa memperhatikan apapun.

Berebut dengan Glenn, Armand menawarkan dirinya untuk membantu Tiara mengadakan tur kecamatan. Tak mau kalah, Giring pun siap memberikan tiara jalan untuk go internasional melalui produser Nidji.

Meski tidak memiliki bentuk tubuh ideal, namun Tiara tetap memberikan yang terbaik dalam bernyanyi. Menurutnya, jika bernyanyi dari hati pasti meraih feedback yang baik. Namun Tiara tidak menampik kalau dirinya pernah menjadi korban bully semasa sekolah.

Kini Tiara berhasil menunjukkan kepada orang-orang yang telah mem-bully nya kalau dirinya bisa mengikuti The Voice. Tidak hanya itu, peserta asal Surabaya ini tenyata mengusung cita-cita mulia. Memenangi kompetisi The Voice sekaligus menginspirasi perempuan-perempuan yang merasa tidak cantik menjadi misi tersendiri bagi Tiara.

Dengan keikutsertaannya di The Voice, Tiara berharap walaupun keadaan terlihat buruk namun dengan kepercayaan diri dapat membantu menggapai prestasi. Malam ini, Tiara akan menghadapi rekan duetnya Yunita Rahman di Battle Round sesi ke lima. Rencananya mereka akan membawakan lagu berjudul Bimbi dari Titiek Puspa yang akan disiarkan Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud/Mer)

http://showbiz.liputan6.com/read/567207/misi-khusus-tiara-di-the-voice-indonesia