Jumat, 19 April 2013

Beranda » » Pakai Lingerie Ini, Pria Langsung Turn On - Okezone

Pakai Lingerie Ini, Pria Langsung Turn On - Okezone

MENARIK perhatian pria sebelum bercinta sebenarnya sangatlah mudah. Suguhkan tampilan terseksi Anda di hadapannya dengan balutan lingerie.

Bingung mencari lingerie yang tepat untuk membangkitkan gairah seksual pasangan? Referensi berikut ini bisa membantu Anda menemukan lingerie terbaik yang bisa dikenakan malam ini. Berikut sontekannya, seperti dilansir Thenest.

The girly look

Jika Anda ingin menggodanya dengan cepat, pilihlah lingerie berenda yang terkesan feminin. Model baby doll dengan aksen renda di beberapa bagian serta potongan lingerie pendek yang memamerkan keseksian tubuh Anda langsung membuatnya turn on seketika.

The vampy look

Jika suami Anda menyukai hal-hal yang panas di kamar tidur, memanjakan dirinya dengan sisi erotis dan berdandan seksi bisa menjadi pilihan. Anda pun dapat memilih lingerie jenis ini untuk menggodanya. Padukan dengan G-string berenda atau berbahan satin dan layangkan rayuan nakal padanya. Jika ingin lebih seksi, kenakan stoking sepaha dan heels. Penampilan itu dijamin membuatnya tak tertahankan. (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/04/18/197/793854/pakai-lingerie-ini-pria-langsung-turn-on