Selasa, 23 April 2013

Beranda » » Suara Jason Disebut Mirip Sandhy Sondoro, Cakra Khan dan Afgan - Liputan6.com

Suara Jason Disebut Mirip Sandhy Sondoro, Cakra Khan dan Afgan - Liputan6.com

Suara Jason Disebut Mirip Sandhy Sondoro, Cakra Khan dan Afgan

Farhat Abbas (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Farhat Abbas dan Ribas memuji habis kualitas vokal Jason Setyawan Gideon, vokalis baru band Rumor. Katanya, suara Jason gabungan suara Sandhy Sondoro, Cakra Khan, Afgan dan Sammy Simorangkir. Percaya?

"Kemiripan suara itu pasti akan ada. Apalagi influence-nya kan sama. Cakra juga dianggap mirip dengan Sandhy Sondoro. Dan di Indonesia ini penyanyi itu banyak, jadi harus pilih yang paling cocok," ungkap Ribas di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Senin (22/4) sore.

Diakui Ribas, Jason memiliki banyak keunggulan dibanding vokalis lama Rumor, Asrizal. "Nada vokalnya lebih lengkap dibanding vokalis lama. Lalu dia juga anak kuliahan, pasti wawasannya bagus," imbuh dia.

Jason diprediksi memiliki tantangan berat untuk membuat bendera Rumor berkibar lagi di pentas musik nasional. Pasalnya, masyarakat selama ini sudah terlanjur hapal dengan karakter suara dari vokalis lama.

Tapi, Jason optimistis bisa merubah imej tersebut. "Suara memang seperti ini, dari sananya. Aku percaya ya dengan seiring berjalan waktu imej ini bisa berubah. Awalnya pasti beban, tapi buat apa dipikirkan. lakukan yang terbaik saja. Kalau jam latihan pasti ditambah ya, terus juga persiapan mental," timpal Jason. (Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/568168/suara-jason-disebut-mirip-sandhy-sondoro-cakra-khan-dan-afgan