Senin, 22 April 2013

Beranda » » Hari Ini, Desta Resmi Menikah Dengan Natasha Rizki

Hari Ini, Desta Resmi Menikah Dengan Natasha Rizki

Hari ini, Minggu tanggal 21 April 2013 pasangan artis Desta dan Natasha Rizki resmi menikah. Pernikahan pasangan bernama lengkap Dedi Mahendra Desta dan Natasha Rizki Pradita atau Chacha ini dirayakan tepat pada Hari Kartini. Desta resmi menjadi suami Natasha Rizki setelah mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu Abdul Qodir Yusuf. Akad nikah mereka digelar di Masjid Raya Bintaro Jaya Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/4/2013).
"Deddy Mahendra Desta bin almarhum Prakosa Adiwijaya, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya Natasha Rizki Pradita dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan logam mulai 21,4 gram," ucap Dasmir, ayah kandung Natasha Rizki.
Desta pun langsung mengucap ijab kabulnya dengan suara yang tegas dan lantang. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Natasha Rizki Pradhita binti Dasmir Makmur Sutan Baginda Alam dengan mas kawin tersebut, tunai," tegas Desta.
Desta datang ke lokasi pernikahannya sekitar pukul 09.15 WIB didampingi ibundanya Tina Prakosa dengan menggunakan mobil BMW Sport warna hitam berplat nomor B 80 DES dan memakai pakaian adat Padang warna merah. Kedatangan Desta langsung disambut oleh tetabuhan asal Sumatera Barat, Padang.
Di dalam Masjid, keluarga Natasha Rizki atau Chacha langsung menyambut kedatangan Desta beserta keluarga yang membawa seserahan. Ibunda Chacha pun langsung mengalungkan untaian rangkaian bunga kepada Desta.
"Hari ini kami menepati janji kesepakatan kita bersama, mengantarkan calon pengantin pria untuk dinikahkan dengan Natasha Rizki Pradhita," ujar perwakilan keluarga Desta, Daenal Muhammad Chaniago.
Sebelum ijab kabul dilangsungkan, Natasha Rizki sempat meminta restu dan doa kepada ayahnya untuk merestui pernikahannya dengan Desta sambil menangis. "Di hari baik ini Chacha mohon izin dan restu untuk dinikahkan dengan kekasih pilihan Chacha, pria yang Chacha cintai, pria yang bernama Deddy Mahendra Desta," ucap Chacha sambil berurai air mata.
Beberapa tamu undangan artis yang datang pada acara pernikahan Desta dengan Natasha Rizki antara lain ada Vincent Rompies, Ananda Omesh, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Lembu dan Masayu Anastasia, juga Ari Dagienkz.
(Op);sumber:kapanlagi.com

Source : www.slidegossip.com/2013/04/hari-ini-desta-resmi-menikah-dengan.html