Selasa, 23 April 2013

Beranda » » Cheverly Amalia Jadi Presenter di Chevynote - Inilah.com

Cheverly Amalia Jadi Presenter di Chevynote - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Cheverly Amalia kembali mengawali karir barunya sebagai seorang presenter. Lewat Chevynote, Cheverly kembali mengasah kemampuan sebagai pemandu acara.

"Dunia presenter sebenarnya bukan hal baru bagi saya. Dan kebetulan saya bisa, ada kesempatan kenapa tidak. Jadi dengan ilmu yang saya punya, kenapa tidak saya salurkan," kata artis yang akrab disapa Chevy itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (22/4).

Sebelum memutuskan untuk terjun menjadi presenter, bintang film London Virginia itu terlebih dulu memulai bisnis buku. Dari situlah lantas mundul ide untuk menuangkan bahan cerita bukunya secara visual.

"Sekarang ini baru muncul keinginan untuk bikin buku saku. Yang akhirnya muncullah nama Chevynote untuk proyek ini," terang Chevy.

Buku dan TV online menjadi pilihan pelantun Goyang Begeder itu untuk berbagi dengan penggemarnya. Ia berharap melalui Chevynote bisa lebih dekat dengan penggemar.

"Intinya saya tak ingin pilih kasih. Apalagi media antara membaca dan menonton sangat tipis batasannya," ujar dara yang kini dijuluki Miss Online itu.

http://artis.inilah.com/read/detail/1981143/cheverly-amalia-jadi-presenter-di-chevynote