Jumat, 19 April 2013

Beranda » » Tampil di 'Fast and Furious 6' Nggak Bikin Joe Taslim Langsung Puas - Detikcom

Tampil di 'Fast and Furious 6' Nggak Bikin Joe Taslim Langsung Puas - Detikcom

Jakarta - Mendunianya 'The Raid' diakui oleh Joe Taslim telah menjadi batu loncatan untuk membuka jalan casting film skala internasional. Mendapat kesempatan untuk ikut ambil bagian dalam film sekaliber “Fast and Furious 6” pun tidak membuat Joe Taslim puas diri.

“Sekarang saya pengen mainin semua peran karena masih baru. Jadi pengen coba semua peran, pengen lebih banyak main film, pengen cari pengalaman. Masih pengen belajar banyak. Masih jauh,” begitu katanya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Joe Taslim dan Ario Bayu akan berangkat ke Los Angeles dan San Fransisco pada 19 April dan kembali lagi ke Indonesia pada 1 Mei. Mereka masing-masing akan menghadiri screening film mereka, 'The Raid' dan 'Java Heat'. Mereka sangat antusias dengan rencana keberangkatan tersebut.

“Antusias banget. Kita berdua very lucky. Sangat kita syukuri,” kata Ario Bayu.

Keduanya mengatakan bahwa penayangan film tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan WNI di sana. Ario dan Joe ingin agar teman-teman di sana tahu bahwa film Indonesia sudah jauh berkembang.

Tentunya, mereka tidak melupakan sesi jalan-jalan. “Saya mau ke Disneyland. Kurang macho apa coba saya mau foto sama Mickey Mouse dan Donald Duck,” canda Ario Bayu saat ditemui di tempat yang sama.

Keterlibatan mereka di film berskala internasional tidak membuat mereka berubah. “Saya masih berpakian casual aja,” kata Joe Taslim. “Saya malah pake sendal jepit nih,” tambah Ario Bayu menimpali.

Mengenai rumor ketertarikan Stallone untuk merekrut Joe Taslim ke “The Expendables 3”, ia hanya berkata, “Untuk “The Expendables 3” belum ada omongan sama Stallone. Website luar memang suka memprediksi. Saya sih cukup senang diprediksi masuk ke “The Expendables 3. Mereka semua idola saya sejak dulu.”

(ich/ast)

http://hot.detik.com/movie/read/2013/04/18/073216/2223384/229/tampil-di-fast-and-furious-6-nggak-bikin-joe-taslim-langsung-puas?991104topnews