Kamis, 25 April 2013

Beranda » » Duma Riris dan Judika Buka Sekolah Kursus Vokal - Liputan6.com

Duma Riris dan Judika Buka Sekolah Kursus Vokal - Liputan6.com

Duma Riris dan Judika Buka Sekolah Kursus Vokal

Judika (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Investasi selagi muda tak ada salahnya. Duma Riris dan Judika, yang berstatus kekasih berkolaborasi merintis usaha kursus vokal di Semarang, Jawa Tengah. Usaha bernama Judika Vocal School itu sudah berdiri sejak dua tahun lalu.

"Sekarang lagi mengurus bisnis. Bareng Judika juga, namanya Judika Vocal Course," kata Duma membuka obrolan di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/4) petang.

Selain itu, keduanya juga sedang memulai bisnis salon kecantikan dan butik online. Berbisnis sedari dini dilakukannya sebagai penopang bila sewaktu-waktu kariernya di pentas hiburan meredup.

"Aku memang suka bisnis karena kerjaan kami yang sekarang ini harus pintar-pintar cari tambahan masukan dari sumber lain. Biasanya kan cafe dan yang lain. Ini coba yang beda. Untuk investasi buat masa depan," urai dia.

Keduanya berbagi tugas agar usaha ini bisa berkembang. "Kalau memang jodoh dan nikah harus pikirkan sesuatu yang menjanjikan. Sesuai dengan hobi dia, kursus vokal, salon, fashion. Kalau dia nggak terlalu berani usaha, aku yang lebih berani, jadi support dia. Dia bagian dana, aku yang operasional atau sebaliknya," sambung Duma.

Tak tertutup kemungkinan, sekolah vokal itu akan merambah kota-kota lainnya. Pasalnya hingga saat ini banyak pihak yang meminta agar Judika membuka sistem franchise. "Tapi belum ya, masih kuatkan pondasi, permintaan franchise banyak, di Jogja dan lainnya. Kokohkan di Semarang dulu deh terus buka di jakarta," tandas Duma. (Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/553394/duma-riris-dan-judika-buka-sekolah-kursus-vokal