Selasa, 23 April 2013

Beranda » » Sule Sempat Tak Percaya Berduet Bareng Eru - Okezone

Sule Sempat Tak Percaya Berduet Bareng Eru - Okezone

Edi Hardian - Okezone
Senin, 22 April 2013 10:44 wib

Sule (foto: Tomi Tresnady/Okezone)

Sule (foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA- Duet pelawak Indonesia dengan penyanyi Korea Eru yang membawakan lagu "Sarangheyo" boleh dibilang sukses di Indonesia. Mereka sering mengisi beberapa acara baik on air atau off air, terakhir mereka berduet di konser Eru Sabtu lalu.
 
Awalnya, Sule tidak berpikir lagu ciptaannya akan berhasil sejauh ini, dia bahkan bercerita bahwa pihak label sempat kebingungan begitu mendengar lagu ciptaannya. "Awalnya label bingung mau pasarkan lagu itu (Sarangheyo), karena terlalu kental kedaerahannya," kata Sule saat dijumpai di studio RCTI, Senin (22/04/2013).
 
Perpaduan antara pelawak dengan penyanyi pure asal Korea ini memang unik, karena lagu Sarangheyo sendiri terdiri dari lima unsur bahasa.
 
Sebagai pelawak, Sule sempat melempar canda pada wartawan. "Waktu saya ciptain lagu itu, saya nggak berpikir karena otak saya ketinggalan hehehe," kata Sule disambut tawa para wartawan.
 
Membuat karya musik memang bukan perkara mudah, apalagi bagi seorang Sule. Bahkan Sule awalnya tidak percaya bila Eru bersedia berduet dengannya, karena awalnya Sule minder apakah ada orang Korea yang mau berduet dengannya?.  "Saya ngerasa pas banget, karena pas bikin saya pengennya duet sama orang Korea, tapi siapa yang mau orang Koreanya? Eh ternyata jadi kenyataan," kenang Sule.

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/04/22/386/795335/sule-sempat-tak-percaya-berduet-bareng-eru