Rabu, 24 April 2013

Beranda » » Hendra Hutagaol, Polisi Jadi Penyanyi - Okezone

Hendra Hutagaol, Polisi Jadi Penyanyi - Okezone

Edi Hidayat - Okezone
Selasa, 23 April 2013 23:10 wib

Hendra Hutagaol (Foto: Edi Hidayat/okezone)

Hendra Hutagaol (Foto: Edi Hidayat/okezone)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia sempat dibikin tersenyum dengan kehadiran Briptu Norman dengan aksi gilanya menghilangkan jenuh berjoget ala Syah Rukh Khan menyanyi lip sync lagu Chaiyya Chaiyya di Markas Brimob Gorontolo.

Tak disangka aksi isengnya itu membuat Norman jadi artis YouTube yang fenomenal. Dengan bakat nyanyinya itu ia memutuskan keluar dari kepolisian, pangkat briptu pun pun ditanggalkannya demi bisa meraih mimpi jadi penyanyi profesional. Sekarang, cukup panggil dia Norman Kamaru.

Kini terlahir juga musisi dari anggota kepolisian bernama Hendra Hutagaol. Ia masih bertugas di Propam Polresta Pekanbaru. Hobi menyanyinya tersalurkan dengan restu sang atasan untuk masuk ke industri.

Pencipta lagu Tito Soemarsono dipercaya oleh Hendra untuk menciptakan lagu yang sesuai dengan karakternya. Single berjudul "Seandainnya"

"Sejauh ini komandan saya masih mengizinkan dan kalu misalnya kalau ada kegiatan menyanyi di luar polisi. Ya, kita lihat saja nanti," katanya saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Hendra cukup percaya diri terjun ke dunia hiburan karena punya tampang yang lumayan keren. Jika tak mengenakan seragam cokelatnya, tak punya potongan seorang polisi.

"Saya juga dulu sempat jadi model di butik, lalu nyanyi di gereja, makannya sampai sekarang keinginan menyanyi tetap kuat. Jadi polisi juga keharusan," tandasnya.

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/04/23/386/796515/hendra-hutagaol-polisi-jadi-penyanyi