Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Film Romantis Maupun Adegan Telanjang, Joe Taslim Siap Saja

Film Romantis Maupun Adegan Telanjang, Joe Taslim Siap Saja

Jakarta - Sebagai aktor laga, Joe Taslim mengaku siap memerankan apa saja untuk berkarier di dunia seni film. Ia bahkan akan melakoni adegan apa pun yang diminta sutradara, sebagai bentuk profesionalitasnya. Termasuk bila perlu di adegan seks atau yang menuntutnya untuk telanjang.

Hanya saja, menurut Joe, semua itu ada syaratnya. Ia hanya akan melakukan hal itu dengan catatan harus sesuai konteks. Misalnya dalam cerita Adam dan Hawa, di mana sutradara ceritanya mempercayakan peran Adam kepadanya.

"Mereka kan enggak berpakaian. Terus, saya jadi Adam. Mana bisa gua bilang, 'Sori, gua enggak mau telanjang'. Jadi, kalau gua ditawari main film, kalau adegan menuntut begitu, kenapa enggak," ucapnya, saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Tapi, kalau ada adegan di klub, saya harus pakai celana dalam, ya, enggak nyambung. Enggak sesuai dengan scene. Kalau misalnya adegan berantem di sauna, otomatis enggak mungkin pakai suit. Saya (tentu) dibutuhkan di adegan itu pakai celana dalam," lanjutnya.

Menurut Joe pula, dalam semua peran, untuk memainkan adegan itu harus sesuai konteksnya. "Jadi, intinya harus lebih riil, dan punya profesionalisme sebagai pemain," kata bintang yang ikut main dalam film The Fast & Furious 6 tersebut.

Sehubungan dengan itu, dikatakan Joe lagi, bila ia diminta untuk menjadi aktor dalam film romantis pun, dirinya siap saja menerima. "Kenapa tidak? Apalagi kalau itu film Hollywood. Saya akan memerankannya. Saya harus siap dan menjadi aktor profesional, meskipun (biasa) dikenal sebagai aktor film laga," tegasnya.

http://www.beritasatu.com/hiburan/114553-film-romantis-maupun-adegan-telanjang-joe-taslim-siap-saja.html