Sabtu, 25 Mei 2013

Beranda » » Zivilia Pecat Pemain Bass Karena Masalah Pribadi?

Zivilia Pecat Pemain Bass Karena Masalah Pribadi?

Zivilia Pecat Pemain Bass Karena Masalah Pribadi?

Idham Zivilia (Liputan6.com/(Liputan6.com/Julian)

Liputan6.com, Jakarta : Bongkar pasang personel di kalangan band nampaknya menjadi hal yang lumrah. Termasuk bagi band Zivilia. Sejak Maret 2013, band yang melejit lewat tembang Aishiteru itu memecat sang pemain bass, Idham.

Hal ini diakui Idham usai menjadi model video klip untuk Duo Sabun Colek di kawasan Pluit, Jakarta Barat, Jumat (24/5) malam. "Saya berhenti mulai Maret. Bukan kemauan saya, mungkin Zivilia tidak membutuhkan saya lagi," ungkap Idham.

Idham menuturkan, pemecatan dirinya bermula karena permasalahan pribadi yang merembet ke atas panggung. "Masalahnya adalah urusan internal. Itu masalah pribadi tapi dibawa-bawa ke band, terpojokkan, ya keluar mungkin jadi jalan yang lebih baik. Kalau ngomongin sakit ya sakit, tapi berusaha dipasrahkan saja," imbuh Idham.

Yang bikin Idham kecewa ialah lantaran teman-temannya di Zivilia tidak mengingat masa saat mereka susah dulu. "Mereka mengklaim kalau Zivilia ini punya dia. Padahal, pas susah dulu kami sama-sama membangunnya. Dari yang datang ke Jakarta nggak ada makan, sampai bisa sukses kayak sekarang. Tapi ya sudah lah," kata Idham pasrah. Posisi Idham kini telah digantikan dengan bassis lain bernama Sarah. (Fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/596047/zivilia-pecat-pemain-bass-karena-masalah-pribadi