Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Katy Perry-Robert Pattinson Bikin Heboh Acara Pernikahan

Katy Perry-Robert Pattinson Bikin Heboh Acara Pernikahan

Rabu, 29 Mei 2013 07:10 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

Katy Perry (Foto: wenn)

Katy Perry (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Gosip kedekatan Katy Perry dan Robert Pattinson makin berhembus kencang. Apalagi, setelah mereka dikabarkan pergi bersama akhir pekan kemarin.

Nama Katy memang dikaitkan dengan kandasnya hubungan Robert dan Kristen Stewart. Pelantun "Firework" itu disebut mendesak Robert meninggalkan wanita yang pernah menyelingkuhinya.  Katy sendiri baru saja putus dengan John Mayer setelah pernikahannya bersama Russell Brand bubar.

Karena sama-sama tidak punya pacar, Robert dan Katy pun bisa bebas berpergian tanpa harus takut menyakiti orang lain. Mereka menikmati perjalan menuju Santa Barbara belum lama ini. Mereka membuat orang yang sedang melakukan gladiresik pernikahan terkaget-kaget.

"Katy dan Rob hanya duduk berdampingan satu sama lain sambil menonton latihan pernikahan di halaman utama. Mereka berpakaian sangat santai. Tidak ada kemesraan di depan umum antara mereka dan tidak ada bahasa tubuh yang menandakan mereka sedang berkencan," ujar seorang saksi mata seperti dikutip Femalefirst, Rabu (29/5/2013).

"Mereka tidak bergabung dengan acara itu, dan tidak terlihat berbaru dengan tamu lain," tandasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/05/28/532/814110/katy-perry-robert-pattinson-bikin-heboh-acara-pernikahan