Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Wow! Novita Anggraeni Dinikahi Bupati Dengan Mahar Rp 5 Miliar

Wow! Novita Anggraeni Dinikahi Bupati Dengan Mahar Rp 5 Miliar

Wow! Novita Anggraeni Dinikahi Bupati Dengan Mahar Rp 5 Miliar

Novita Anggraeni

Liputan6.com, Jakarta : Pesona penyanyi dangdut sepertinya membuat para pejabat bertekuk lutut. Seperti yang kabar beredar bahwa pedangdut jebolan sebuah ajang di televisi, Novita Anggraeni atau dikenal dengan Vita KDI yang diberitakan dinikahi oleh Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah H. Supian Hadi. Hebohnya, Vita digosipkan menikah dengan mahar Rp 5 miliar.

Kabar yang berhembus akad nikah Supian dan Vita sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Belum jelas kapan dan dimana pernikahan tersebut berlangsung. Meski ditutupi rapat, dugaan pak Bupati yang menikahi pedangdut itu berhembus kencang. Apalagi, foto keduanya banyak beredar di internet.

Di foto itu tampak Vita dan Supian mengenakan busana pengantin serba putih. Vita yang berkerudung putih terlihat bahagia dengan senyumannya.

"Pernikahan mereka memang cukup besar biaya pernikahannya. Maharnya saja sampai Rp 5 miliar," kata sumber yang juga salah seorang warga Kotim yang enggan disebutkan namanya, Selasa (28/5/2013).

Sumber itu juga menyebutkan, Bupati Kotim memang sering gonta-ganti istri. Vita yang merupakan perempuan asal Nganjuk Jawa Timur itu merupakan istri kedua dari pernikahannya yang kelima.
"Pak Bupati memang terkenal sering kawin cerai. Pernikahan dengan Novita merupakan yang kelima buat Bupati Kotim," jelas sumber tersebut.

Foto pernikahan pejabat daerah dan pedangdut itu beredar luas melalui 'Blackberry Broadcast Messages', Senin (27/5/2013) malam. Sampai Selasa (28/5/2013) pagi, Vita belum dapat dimintai penjelasannya soal kabar pernikahan itu.(Adt)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/598824/wow-novita-anggraeni-dinikahi-bupati-dengan-mahar-rp-5-miliar