Kamis, 23 Mei 2013

Beranda » » Sidang Cerai, Camelia Malik dan Harry Capri Absen

Sidang Cerai, Camelia Malik dan Harry Capri Absen

TEMPO.CO, Jakarta - Camelia Malik dan Harry Capri absen di persidangan perdana perceraian mereka, Kamis, 23 Mei 2013. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

"Jadi, sidang tadi hanya verifikasi data-data dan minta principal hadir. Insya Allah diusahakan berikutnya hadir," kata Dendy K. Amudi, kuasa hukum Camelia Malik, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2013.

Amir Hamzah, kuasa hukum Harry Capri, mengatakan akan mengusahakan kliennya menghadiri sidang sesuai permintaan majelis. "Yang dipahami, klien kami memberikan kuasa untuk mewakili di persidangan karena kesibukan dan lain hal. Tapi nanti kami upayakanlah," Amir menjelaskan.

Meski tidak bisa menjelaskan alasan perceraian kedua kliennya, Dendy mengatakan bahwa persoalan kliennya hanya sekedar ingin perpisahan. Tidak ada tuntutan secara khusus. "Hanya semata-mata biar perkawinannya cerai saja. Enggak ada soal harta. Kalau anak, kan sudah besar, enggak ada perwalian lagi," katanya.

Sesuai dengan penjadwalan, sidang berikutnya akan dilakukan pada minggu depan, di hari yang sama, Kamis, 30 Mei 2013.

Mia dan Harry menikah pada tahun 1989. Mereka dikaruniai dua anak. Camelia Malik belakangan melayangkan gugatan cerai atas Harry Capri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April 2013.

Sebelum menikah dengan Harry, Mia pernah menikah dengan Reynold Panggabean, personel band The Mercy's. Pernikahan tersebut berakhir pada Maret 1989 setelah bertahan selama 12 tahun.

NANDA HADIYANTI

Baca juga
Korban dan Pelaku Potong 'Burung' Jadi Tersangka? 
Pengusaha di Waduk Pluit Ini Punya 60 Karyawan 
Jokowi: Rumah Sakit Jangan Hanya Kejar Untung  

Topik Hangat:
Kisruh Kartu Jakarta Sehat | Menkeu Baru | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/05/23/219482642/Sidang-Cerai-Camelia-Malik-dan-Harry-Capri-Absen