Sabtu, 25 Mei 2013

Beranda » » Juara X-Factor, Ini Kata Fatin

Juara X-Factor, Ini Kata Fatin

Juara X-Factor, Ini Kata Fatin

Fatin Shidqia Lubis (tengah) bersama sejumlah peserta lainnya bernyanyi bersama usai babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, (24/5). Fatin menjadi pemenang pertama setelah mengalahkan Novita Dewi dalam grand final. ANTARA/Zarqoni Maksum

TEMPO.CO, Jakarta -Fatin Shidqia Lubis akhirnya keluar sebagai pemenang X Factor Indonesia season pertama di tahun 2013. Fatin unggul dalam perolehan dukungan dari Novita Dewi, yang dinilai memiliki kekuatan yang sama besarnya.

"Terimakasih pada Allah, keluarga aku yang udah nemenin dari audisi," kata Fatin dijumpai usai acara Result Show, di Hall D, JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 25 Mei 2013. " Sama temen-temen, sahabat aku. Buat Fatinistic semua yang selalu kasih support."

Fatin juga mengucapkan terimakasihnya kepada semua teman-teman X Factor yang telah berjuang bersamanya. "Kalau nggak ke X Factor aku ngga bakal ketemu mereka semua, sampai sekarang ngga nyangka dari 13 besar, sekarang, seperti ini," kata Fatin gembira.

Kemenangan di X Factor serasa mimpi bagi Fatin. Ia tak hentinya mengucapkan syukur karena orangtuanya sangat mendukung. Saat sejak udisi, ayah dan mamanya selalu hadir untuk memberikannya semangat. "Setiap family visit selalu datang bercanda sama aku," kata Fatin sumringah.

Setelah kemenangannya ini, Fatin berhak membawa pulang uang senilai Rp 125 juta dan sebuah mobil Suzuki New Swift. Serta lagu kemenangannya yang berjudul Aku Memilih Setia akan mulai diputar di 600 stasiun radio yang ada di Indonesia.

NANDA HADIYANTI

Terhangat:
Kisruh Kartu Jakarta Sehat | Menkeu Baru | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah


Berita Terpopuler
Darin Mumtazah Pernah Nunggak Bayar Sekolah
Pasang CCTV, Malah Lihat Pacarnya Berselingkuh
Jokowi: Rumah Dinas Lurah dan Camat Akan Dicabut 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/05/25/112483157/Juara-X-Factor-Ini-Kata-Fatin