Minggu, 26 Mei 2013

Beranda » » Alice Suyadi Mantap Bersolo Karir

Alice Suyadi Mantap Bersolo Karir

INILAH.COM, Jakarta-Alice Suyadi, model dan penyanyi yang sukses berduet dengan Firman Siagian kini mencoba bersolo karir. Alice merasa sudah waktunya untuk merintis karir di dunia tarik suara sebagai solois.

"Saya lagi buat singel untuk solo karir. Karena saya pikir ini sudah waktunya buat saya untuk berdiri sendiri sebagai seorang penyanyi," ungkap Alice saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5).

Dara asal Blitar, Jawa Timur yang baru saja meraih penghargaan bersama rekan duetnya, Firman Siagian sebagai 'Duet Terfavorit' di ajang 'Klik! Awards 2013' ANTV itu menilai, karir solo membuatnya lebih bisa mengeksplorasi kemampuan vokal.

"Saya pikir setelah duet, solo itu pas. Saya juga pengen punya nama dan lebih mengeksplorasi apa yang saya inginkan dalam karir saya ke depan," kata pelantun tembang Jangan Pikirin Abang itu.

Bahkan untuk mengawali karir solo itu, Alice sudah menyiapkan singel yang merupakan buah karya sendiri. Namun sayang ia masih merahasiakan lagu tersebut.

"Saya yang menulis liriknya untuk lagu pertama saya nanti, judulnya masih rahasia," candanya diakhir wawancara.

http://artis.inilah.com/read/detail/1993120/alice-suyadi-mantap-bersolo-karir