Jumat, 24 Mei 2013

Beranda » » Don Jon, Film Pertama Arahan Joseph Gordon-Levitt

Don Jon, Film Pertama Arahan Joseph Gordon-Levitt

Don Jon, Film Pertama Arahan Joseph Gordon-Levitt

Joseph Gordon-Levit

Liputan6.com, Los Angeles : Pada tahun ini, akan ada film komedi baru arahan aktor muda Joseph Gordon-Levitt. Benar, pemeran Robin di The Dark Knight Rises tersebut baru saja mengawali kariernya sebagai sutradara.

Adalah Don Jon, judul film pertama Joseph tersebut yang sempat diputar di Sundance Film Festival pada 18 Januari 2013 lalu. Berjenis komedi, film ini turut ditulis dan diperankan oleh Joseph sendiri.

Selain itu, Joseph pun berani menghadirkan Scarlett Johansson, Julianne Moore, Brie Larson dan Tony Danza sebagai pemeran pendukungnya. Awalnya, Joseph ingin memberi judul Don Jon's Addiction pada film perdananya ini. Namun, akhirnya judul Don Jon dianggapnya yang terbaik.

Di sini, Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai Jon Martello, pria muda yang sangat suka bermain wanita. Panggilan Don Jon diberikan dari kawan-kawannya karena keahliannya dalam menggandeng lawan jenis tiap akhir pekan.

Selagi lebih menyukai hal-hal berbau porno ketimbang mencari pasangan serius, Don Jon akhirnya mencoba untuk membuka lembaran baru saat bertemu dengan wanita bernama Barbara Sugarman yang diperankan Scarlett Johansson.

Berbanding terbalik dengan Don Jon, Barbara lebih menyukai hal-hal yang berbau romantis layaknya dongeng fantasi. Setelah akhirnya mereka menjalin hubungan, masing-masing memiliki harapannya tersendiri. Namun mereka tetap mencari arti keintiman sebuah hubungan yang sesungguhnya dengan membuang hal-hal yang mempengaruhi pikiran mereka sebelumnya.

Berdurasi 90 menit, Don Jon rencana dirilis pada 18 Oktober 2013 mendatang. Film debut Joseph Gordon-Levitt ini mendapat sambutan dan tanggapan positif dari beberapa pengamat film.(Rul)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/595678/don-jon-film-pertama-arahan-joseph-gordon-levitt