Kamis, 23 Mei 2013

Beranda » » Dekat dengan Bule, Citra Scholastika Belum Dapat Restu Ibu

Dekat dengan Bule, Citra Scholastika Belum Dapat Restu Ibu

Dekat dengan Bule, Citra Scholastika Belum Dapat Restu Ibu

Tribun Jakarta/JEPRIMA

Penyanyi Skolastika Citra Kirana Wulan atau yang populer dengan nama Citra Scholastika ditemui saat premier film Berlian Si Etty di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013) malam. Citra mengisi soundtrack pada film ini dengan judul lagu Berlian . (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika mengakui kalau kedekatannya dengan seorang pemain sepakbola asing belum sepenuhnya mendapat restu dari sang ibu.

Citra juga mengakui pria bule pemain sepakbola yang kini dekat dengannya juga belum terlalu akrab dengan ibunya. Menurutnya ia hanya menunjukkan sosok pria bule tersebut saat sedang menonton bola bersama ibunya.

"Memang mama selalu punya pandangna tersendiri. Menurut aku bagus, tapi mama bilang kurang. Mama bilang, belajar dari pengalaman mama. Tapi dia sudah mensupport apa yang menjadi pilihan Citra," kata Citra di studio RCTI, Rabu (15/5/2013).

Pelantun single 'Galau Galau Galau' itu menuturkan dirinya juga cukup berhati-hati menjalin hubungan dengan pria bule. Ia merasa sudah mendapat banyak pengalaman saat menjalin hubungan dengan pria asing.

"Aku rada hati-hati sama bule. Aku sudah banyak pengalaman dengan yang seperti ini gimana. Dengan yang manis, pahit, lucu, konyol, dan memalukan juga sudah banyak," tuturnya.

http://www.tribunnews.com/2013/05/15/dekat-dengan-bule-citra-scholastika-belum-dapat-restu-ibu