Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » Judika Rilis Album Impiannya, 'Mencari Cinta'

Judika Rilis Album Impiannya, 'Mencari Cinta'

Jakarta - Penyanyi Judika merilis album terbarunya 'Mencari Cinta'. Menurut Judika, album ini yang paling berkesan untuknya selama bermusik. Kenapa?

Jebolan sebuah ajang pencarian bakat itu mengaku turun langsung dalam penggarapan album tersebut. Mulai dari pemilihan lagu hingga membuat aransemennnya.

"Nggak hanya penyanyi, saya juga memproduserinya dan juga menciptakan lagu," ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

"Ada empat lagu yang saya ciptakan. Aransemen juga saya, album ini yang benar-benar mewakili Judika, ini paling berkesan," tambahnya.

Total ada 15 lagu dalam album ketiganya itu. Ada dua lagu spesial milik dua penyanyi idolanya yang diaransemen ulang.

"Di sini saya juga recyle lagu 'Takut' milik Anggun dan 'Tak Ada Lagi' milik Mayangsari," jelasnya.

Tak hanya itu, album 'Mencari Cinta' itu akan berisi lagu duetnya bersama sang kekasih, Duma Riris yang berjudul 'Sampai Akhir'.

"Ini lagu ciptaan saya yang terinspirasi dari kehidupan asli. Ya saya berharap bisa sampai akhir juga bersama Duma," ujarnya.

(fk/ich)

Source : http://hot.detik.com/music/read/2013/05/22/193559/2253430/228/judika-rilis-album-impiannya-mencari-cinta