Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Album Terbaru Kanye West Diduga Bocor

Album Terbaru Kanye West Diduga Bocor

Album Terbaru Kanye West Diduga Bocor

Kanye West

Liputan6.com, Los Angeles : Nasib sial sedang dialami rapper Kanye West. Tengah asyik menyiapkan album terbarunya yang berjudul 'Yeezus', Kanye pun langsung dikejutkan dengan bocornya 13 lagu di album tersebut.

Tersiar melalui sebuah foto, para penggemar sempat dibuat kaget dengan kejadian tersebut. Pasalnya, tak hanya judul lagu saja yang tercantum disana, foto itu juga memperlihatkan beberapa musisi yang berkolaborasi dengan dirinya. Sebut saja John Legend, hingga James Blake yang saat ini tengah 'booming' lewat lagu terbarunya yang berjudul 'Retrograde'.

Beruntung, belakangan diketahui jika foto titu rupanya palsu. Dan guna mengkonfirmasi kabar tersebut, Kanye pun langsung menjawab jika nama-nama lagu yang beredar di dunia maya itu tidaklah benar adanya.

Seperti diwartakan Media US Magazine, Kamis (28/3/2013), album keenam Kanye West ini merupakan hasil garapannya terbarunya. Meski sudah menyiapkan judul yang cukup kontroversial [baca: Kanye West : Saya Adalah Tuhan], Kanye dikabarkan masih belum mau memberikan bocoran mengenai tema dan isi lagu dari album barunya itu.(Feb)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/598792/album-terbaru-kanye-west-diduga-bocor