Minggu, 26 Mei 2013

Beranda » » Eyang Subur Ngaku Khilaf Punya Istri 7

Eyang Subur Ngaku Khilaf Punya Istri 7

Eyang Subur Ngaku Khilaf Punya Istri 7

Eyang Subur (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Eyang Subur akhirnya buka suara atas keputusannya menceraikan empat dari tujuh perempuan yang dinikahinya. Selain menuruti fatwa yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) soal batasan memiliki istri tidak boleh melebihi 4 orang, ia juga mengaku khilaf dalam melakukan pernikahan.

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat, karena itu semua karena ketidak tahuan saya. Alhamdulillah, saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan syariat Islam," ujar Eyang Subur saat ditemui di kediamannya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).

Sebagai seorang Muslim, dikatakan Eyang Subur, ia tak mau terus menerus dianggap melanggar syariat karena memiliki istri lebih dari empat. "Karena sudah kewajiban saya mengikuti ajaran agama Islam dengan baik dan benar," tutur dia.

Bertahun-tahun menjalani kehidupan berumah tangga dengan dengan istri, Eyang Subur sama sekali tak menyesali keputusannya untuk berpisah dengan empat perempuan yang selama ini selalu setia mendampinginya.

"Tidak berat kok. Saya mau mengikuti ajaran Islam. Jadi tidak boleh berat hati. Selama ini aku tidak ngerti soal pernikahan, makanya sekarang aku patuhi semua ajaran dan syariat tentang pernikahan yang benar dalam Islam," pungkasnya. (Fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/596238/eyang-subur-ngaku-khilaf-punya-istri-7