Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Ahmad Dhani: Anak-anak Memilih Saya

Ahmad Dhani: Anak-anak Memilih Saya

Ahmad Dhani: Anak-anak Memilih Saya

Foto multi eksposure musisi Ahmad Dhani ketika membawakan lagu andalannya bersama TRIAD pada Mega konser HUT Surabaya ke-719 di Taman Surya, Surabaya, Jatim, Sabtu (2/6) malam. ANTARA/M Risyal Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - Di ulang tahunnya ke-41, Ahmad Dhani mendapatkan hadiah atas kebebasan hak asuh Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani, ketiga anaknya hasil pernikahan terdahulu dengan Maia Estianty. Kini, hak asuh telah berada di tangan anak-anak yang bebas memilih berada bersama ayah atau ibunya.

"Intinya pengadilan tidak meminta gugatan yang diminta Maia, dan saya pun, tidak menuntut agar anak-anak harus bersama saya," kata Dhani saat ditemui di kediamannya, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei 2013. Menurut informasi yang didapat dari Dhani, karena anak-anak sudah dianggap dewasa maka Al, El dan Dul dibebaskan memilih.

Dhani juga sempat menyatakan, sebenarnya anak-anak sudah memilih diasuh oleh Dhani dari tahun 2008. "Anak-anak kan sudah memilih saya," katanya menjelaskan.

Dhani mengaku menyerahkan keputusan ke ketiga anaknya, tanpa paksaan dari dirinya. "Kan sebenarnya saya enggak ngotot untuk hal hak asuh anak, yang ngotot kan Maia sehingga harus melayangkan gugatan itu," katanya. Sampai saat ini pun, ketiga anak Dhani, masih ada di bawah hak asuhan pentolan grup band Dewa 19 tersebut.

Dalam malam perayaan ulang tahunnya, Al, El dan Dul terlihat hadir dan menemani sang ayah. Mereka hadir dalam pakaian formal, suit berwarna hitam dan putih.

NANDA HADIYANTI

Berita lainnya:
6 Simpang Siur Soal Darin Mumtazah
Daftar Pemenang Indonesian Movie Award 2013
Ini 7 Jurusan Terfavorit di IPB
Dokter: 'Burung' Muhyi Tak Bisa Disambung Lagi

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/05/29/219484061/Ahmad-Dhani-Anak-anak-Memilih-Saya