Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Judul Novel Terbaru Bridget Jones Terkuak

Judul Novel Terbaru Bridget Jones Terkuak

TEMPO.CO, London - Kisah-kisah yang berasal dari buku diary tokoh rekaan bernama Bridget Jones selalu terasa segar bagi penggemarnya. Lama vakum, kini sang penulis meluncurkan edisi teranyar dari novel itu.

Associated Press menyatakan, novel teranyar itu berjudul Bridget Jones: Mad About Boy. Helen Fielding, sang penulis, dan penerbitnya belum meluncurkannya secara resmi.

Novel yang ditulis dengan gaya jenaka ini berkisah tentang petualangan romantis dan profesional Bridget. Karakter, yang diperkenalkan kepada pembaca dalam novel kedua tahun 1990, kini harus berhadapan dengan dunia modern seperti pesan singkat dan media sosial.

Fielding menyatakan Bridget lebih tua sekarang dan hidupnya telah berubah. "Tapi, pertanyaannya adalah, berapa banyak?" katanya.

Buku-buku sebelumnya, Bridget Jones Diary dan Bridget Jones: The Edge of Reason, terjual 15 juta kopi dan diadaptasi menjadi film yang dibintangi Renee Zellweger. Buku baru akan diterbitkan 10 Oktober di Inggris oleh Jonathan Cape, dan 15 Oktober di AS oleh Alfred A. Knopf.

AP | TRIP B

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/05/29/111484060/Judul-Novel-Terbaru-Bridget-Jones-Terkuak