Sabtu, 25 Mei 2013

Beranda » » Keluar dari The Voice Indonesia, Al Fattah Mulai Berkarier

Keluar dari The Voice Indonesia, Al Fattah Mulai Berkarier

Keluar dari The Voice Indonesia, Al Fattah Mulai Berkarier

Al Fattah 'The Voice Indonesia' (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta : Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk berlarut atas kekecewaannya tereliminasi dari The Voice Indonesia, Al Fattah langsung membuat dobrakan baru untuk memulai perjalanannya di belantika musik Indonesia.

"Ada rencana mau garap video klip. Ya kan nggak boleh sedih, justru harus semangat karena The Voice itu memberikan saya pelajaran yang hebat," tuturnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Dalam waktu dekat ini, mantan kontestan The Voice Indonesia Al Fattah berencana merilis video klip dari singgel pertamanya yang berjudul Relakanlah.

Meski belum mengonfirmasi kapan video tersebut akan dibuat dan diluncurkan, namun para penggemar pria yang akrab disapa Alf ini sudah tak sabar menunggu karya mantan kontestan asal Jakarta yang harus tersingkir di babak Live Show ke-4 The Voice Indonesia itu.

Terakhir kali berada di The Voice Indonesia, Alf tampil membawakan lagu pilihannya sendiri yaitu Always dari Bon Jovi. Namun sayang lagu itu tidak bisa membantunya untuk tetap bertahan di ajang pencarian bakat itu.

Bekas coach-nya, Armand Maulana lebih memilih Ferdinand yang memiliki karakter suara pop ketimbang Al Fattah yang berada di jalur yang sama dengan sang coach, ngerock.(Rza/Asw)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/596036/keluar-dari-the-voice-indonesia-al-fattah-mulai-berkarier