Jumat, 24 Mei 2013

Beranda » » Sandhy Sondoro Punya Feeling dengan Vitha

Sandhy Sondoro Punya Feeling dengan Vitha

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Shandy Sondoro mengaku punya feeling dengan penyanyi pendatang baru Vitha. Hal itu membuatnya tak ragu lagi ketika memutuskan lagu Kini Aku Sesali miliknya dinyanyikan Vitha.

"Kalau saya sih ya, selama punya feeling bagus insya Allah, yang nyanyi juga enak, pas. Nggak lebih nggak kurang juga. Menurut saya, dia buat lagu ini enak, asyik," ungkap Sandhy, di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/5).

Penyanyi beraliran jazz dan blues itu menilai karakter Vitha sangat cocok dengan lagu ciptaannya, sehingga ia yakin dengan hasilnya. Sandhy berharap, kedepannya Vitha menjadi penyanyi yang punya karakter tersendiri ditengah banyaknya penyanyi wanita.

"Saya lihat kebetulan sesuai dengan karakter Vitha, cocok sih soalnya lebih pop. Pas, keren nggak terlalu lalala...," terangnya seraya bersenandung.

Bukan saja Sandhy, namun Vitha juga merasakan hal yang sama ketika pertama kali bertemu penyanyi yang mengawali karirnya di Jerman itu.

"Bertahun-tahun ada tawaran manggung, tahun ini diceritain ketemu mas Sandhy aku ngerasa ini saatnya, feeling-nya kayaknya beda," kata Vitha optimis.

Source : http://artis.inilah.com/read/detail/1992565/sandhy-sondoro-punya-feeling-dengan-vitha