Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » Justin Bieber Terlambat Naik Panggung, Bon Jovi Murka

Justin Bieber Terlambat Naik Panggung, Bon Jovi Murka

Penyanyi senior Jon Bon Jovi mengecam Justin Bieber dan menyebutnya dengan kata-kata kasar "a** hole" karena dianggap tidak menghargai para penggemarnya.

Rocker berusia 51 tahun tersebut mengungkapkan, jika kebiasaan Bieber yang selalu datang terlambat saat konser bukanlah sebuah nilai yang etis dan tidak dapat diterima.

"Padahal, jika melakukannya sekali saja, bisa jadi tidak dimaafkan," ujarnya kepada London Evening Standard.

"Cukup sekali saja dan seharusnya itu membuat Anda malu. Mereka (penggemar) tidak akan menjadi milik Anda. Anda benar-benar memalukan, kamu a**hole. Go to f***in' work!" ujar Jovi.

Bon Jovi terpaksa melontarkan pernyataan keras, lantaran penyanyi remaja tersebut terlambat selama dua jam dalam konser di Arena, London, tanggal 2 Maret lalu.

Saat itu banyak penonton yang kecewa dan mengecam Bieber di Twitter dan mencemoohnya saat Bieber tampil di atas panggung.

Bieber berkilah jika keterlambatannya merupakan masalah teknis.

"Setiap generasi pasti ada orang-orang yang melakukan seperti itu. Jadi sebenarnya enggak aneh juga," tutur Bon Jovi.

"Harusnya mereka bisa menghormati para penonton yang telah membeli tiket dan meluangkan waktu mereka dengan banyak perjuangan untuk menonton konser," ujarnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Source : http://www.beritasatu.com/hiburan/115354-justin-bieber-terlambat-naik-panggung-bon-jovi-murka.html