Selasa, 28 Mei 2013

Beranda » » Gavin MJ Gandeng Ochi Eks JKT 48 di Album Baru

Gavin MJ Gandeng Ochi Eks JKT 48 di Album Baru

Jakarta - Penyanyi yang memiliki gaya panggung mirip Michael Jackson, Gavin MJ, merampungkan proses pembuatan album barunya yang berjudul Satu Hati.

Dalam album barunya tersebut, peraih penghargaan di Dahsyatnya Awards tersebut melakukan ekperimen dengan mencampur beberapa genre musik.

Gavin juga menggandengan Ochi, mantan personel JKT 48, berduet di lagu Someone Like You. Di lagu ini, Gavin memasukkan musik dangdut.

"Aku memang suka bereksperimen dengan berbagai jenis musik, termasuk dangdut. Makanya di album ini, banyak genre musik yang ditampilkan. Ada pop, rnb, pop rock hingga dangdut," ujar Gavin belum lama ini.

Perihal dimasukkannya musik dangdut, Gavin merasa hal tersebut lantaran dirinya, ingin menghargai musik yang dianggap asli di negeri ini.

"Karena dangdut musik asli negeri ini," ujarnya.

Butuh lebih dari satu tahun, bagi Gavin untuk merampungkan album yang juga berisi satu lagu reliji tersebut.

"Pengerjaannya hampir satu tahun setengah. Aku lempar singel dahulu sebelum album. Di album ini ada dua lagu baru, Satu Hati dan Tunjukkan Jalan-Mu," bebernya.

Tak hanya di tanah air, suara Gavin pun rupanya terdengar juga di negeri tetangga, seperti Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Source : http://www.beritasatu.com/hiburan/116236-gavin-mj-gandeng-ochi-eks-jkt-48-di-album-baru.html