Sabtu, 25 Mei 2013

Beranda » » Jalan di Orchard, Fitri Karlina Penasaran Lirik Toko Sex Toys

Jalan di Orchard, Fitri Karlina Penasaran Lirik Toko Sex Toys

Jakarta - Pedangdut Fitri Karlina mengaku penasaran melihat sex toys. Ia juga punya pengalaman saat berjalan di Orchard Singapura. Seperti apa?

Menurut Fitri, ketika ia tengah jalan bersama keluarganya di sana, dirinya sedikit mengendurkan langkah kaki. Ternyata, ia penasaran melihat ke dalam toko yang menawarkan sex toys.

"Aku kalau jalan gitu suka ajak keluarga jadi agak risih. Tapi penasaran sih. Aku cuma bisa melihat saja. Kebetulan kalau di Orchard ada tokonya. Paling aku jalannya agak pelan sambil melirik," kisahnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

Fitri mengaku tak tergoda dengan tawaran perangkat tersebut. Menurutnya, ia punya banyak cara untuk menghindari hal tersebut, salah satunya dengan menonton video musik.

"Tapi biasanya kalau merasa sendiri, lebih suka nonton video band legend kayak Iron Maiden, metal. Jadi pelampiasan melihat personel mereka yang sudah tua-tua gitu," tutur perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil itu.

(nu2/nu2)

Source : http://hot.detik.com/read/2013/05/25/112651/2255686/230/jalan-di-orchard-fitri-karlina-penasaran-lirik-toko-sex-toys