Kamis, 23 Mei 2013

Beranda » » Demi Perankan Jokowi, Teuku Rifnu Rela Kurus

Demi Perankan Jokowi, Teuku Rifnu Rela Kurus

Demi Perankan Jokowi, Teuku Rifnu Rela Kurus

Teuku Rifnu Wikana

Liputan6.com, Jakarta : Demi totalitas peran di film Jokowi, Teuku Rifnu Wikana rela menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram. Tak hanya itu, Rifnu juga mengaku hampir setiap hari berolahraga sebelum syuting.

"Awalnya saya diminta main film Jokowi ini berat badan saya masih 83 kg dan saya harus menurunkan 11 kg. Terus untuk jadi Jokowi, setiap saya senyum itu harus kelihatan gusi, terus turunin 11 kg, disetrum, akunpuntur, lari setiap sebelum syuting," ungkap Rifnu, Senin (20/5/2013), di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Diakui oleh Rifnu, usaha kerasnya itu berhasil diwujudkan tepat satu bulan sejak menerima tawaran bermain film. Meski masih kurang satu kilogram dari estimasi awal, namun pemain film Sang Penari itu mengaku puas.

"Akhirnya saya berhasil menurunkan 10 kg, walaupun pusing sedikit-sedikit tapi alhamdulillah sekarang sudah naik lagi 4 kg. Dulu 81 kg, terus disuruh 71 kg, itu dalam waktu 1 bulan. Ya, soalnya bayarannya sesuai sih, hehehe," tandasnya.(Ras/Feb)

http://showbiz.liputan6.com/read/591546/demi-perankan-jokowi-teuku-rifnu-rela-kurus