Kamis, 23 Mei 2013

Beranda » » Wow, Inilah Bagian Tubuh Seksi Aura Kasih

Wow, Inilah Bagian Tubuh Seksi Aura Kasih

INILAH.COM, Jakarta - Cantik, seksi mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan bentuk tubuh Aura Kasih. Namun dari seluruh tubuhnya, ini bagian yang paling disukai Aura Kasih.

"Tangan sama kaki. Even mau gemuk bagian tanganku nggak pernah gede, sama kaki juga nggak pernah membesar," kelakarnya saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/5).

Pelantun tembang Mari Bercinta itu punya alasan tersendiri mengenai tangan dan kaki yang ternyata sangat itu sayang.

"Kalau orang bilang mungkin mata, tapi aku nggak ngerti ya. Kalau aku pribadi tangan sama kaki. Terus aku elastis juga, enak punya tangan sama kaki panjang-panjang," jelasnya.

Sementara itu untuk gaya busana, bintang film Asmara 2 Diana itu mengaku suka yang simpel dan tidak banyak corak.

"Nggak pernah ikutin siapa-siapa. Aku pribadi lebih ke nyaman aja dipake bajunya, nggak menyimpang. Jujur aku simple, nggak usah heboh cari perhatian," tuntasnya.[irv]

Source : http://artis.inilah.com/read/detail/1992387/wow-inilah-bagian-tubuh-seksi-aura-kasih