Selasa, 28 Mei 2013

Beranda » » Lagu Latar "The Smurfs 2" untuk Anak-anak Britney Spears

Lagu Latar "The Smurfs 2" untuk Anak-anak Britney Spears

Jakarta - Ada dua kabar menyenangkan dari penyanyi pop Britney Spears.

Kabar bahagia yang pertama adalah, mantan penyanyi remaja ini akhirnya akan mempersembahkan lagu ciptaannya khusus kepada dua putranya, Jayden James dan Sean Preston.

Kabar lainnya, lagu ciptaan Britney tersebut nantinya akan menjadi soundtrack film animasi "The Smurfs 2", yang direncanakan rilis pada Juli 2013.

Lagu berjudul "Ooh La La" sebenarnya diciptakan Britney untuk dua buah hatinya. Namun, siapa sangka lagu untuk buah hati justru ikut menarik hati music director film "The Smurf 2". Melalui akun twitternya, Britney pun mengungkap rasa bahagia. Lagu yang sempat beredar versi demo tersebut dipastikan akan segera dirilis sebelum film "The Smurfs 2" tayang di bioskop-bioskop.

Lagu "Ooh La La" ini juga diproduseri oleh Dr. Luke dan Ammo Cirkut. Sementara untuk lirik, Britney ikut dibantu Luke bersama Bonnie McKee, J Kash, Lola Blanc, dan Fransisca Hall.

Dari segi genre, sebenarnya "Ooh La La" adalah sebuah lagu elektro-pop yang penuh kejutan. Sebab lagu ini tidak melulu mengandalkan beat elektro, namun juga menghadirkan sebuah pop-rock upbeat yang ceria. Kejutan lainnya, khusus di lagu ini Britney nge-rap.

"Aku menyajikan banyak hal baru yang penuh kejutan di lagu ini. Aku bahagia lewat lagu ini aku bisa membuat kedua buah hatiku bangga. Paling tidak aku yakin, mereka berdua pasti senang mendengar lagu mamanya ada di film Smurfs 2. Ini kejutan juga untuk mereka," ungkap Britney seperti dilansir CBS.

Berbeda dengan filmnya, lagu "Ooh La La" akan lebih dirilis tepatnya pada 16 Juni 2013. Perilisan perdana ini akan dilakukan melalui iTunes.

Sementara itu terkait dengan lagu barunya, Britney pun mengaku sebagai pencinta fanatik kartun Smurf. Sejak kecil ia gemar menonton film Smurf. Baginya, Smurf adalah sosok yang menggemaskan dan lucu. Selain itu karakter Smurf juga banyak memberi pendidikan untuk anak-anak.

"Aku senang akhirnya Smurf ada lagi. Aku sudah tidak sabar untuk melihat filmnya, dan mendengar laguku sendiri," lontarnya.

Source : http://www.beritasatu.com/hiburan/116276-lagu-latar-the-smurfs-2-untuk-anakanak-britney-spears.html