Kamis, 23 Mei 2013

Beranda » » Alika eks Princess Geluti Bisnis Fashion Online

Alika eks Princess Geluti Bisnis Fashion Online

Alika eks Princess Geluti Bisnis Fashion Online

Karis Alika Islamadina

Liputan6.com, Jakarta : Sejak mengundurkan diri dari girlband Princess November 2012, Karis Alika Islamadina fokus meretas karir solonya. Kehadiran Alika di dunia musik pun mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya melalui single Cinta Kan Bertahan.

Tak hanya itu, gadis kelahiran Sydney ini pun ternyata sedang menggeluti bisnis fashion online. Alhasil, Alika pun bekerja sama dengan sebuah salah satu produsen retail produk fashion wanita.

"Sekarang banyak online shop yang minta aku jadi modelnya, dari situ aku kepikiran buat bikin fashion online. Karena menurut aku, itu pilihan tepat akhirnya aku kerja sama dengan Zalora," papar Alika di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Dara 18 tahun ini pun mengaku optimis dengan bisnis yang sedang dijalaninya tersebut. Alika menyebut beberapa kelebihan di tempat bisnisnya tersebut.

"Zalora ini retailer terbesar dan company yang baik, bisa masuk ke seluruh Indonesia terus bebas ongkos kirim. Aku pilih 100 item untuk jadi koleksi aku, untuk 50 pembeli pertama dapat CD album aku, aku optimis bisnis ini akan berjalan dengan baik," jelas Alika.

Diakui keponakan Alya Rohali ini, bisnis fashion online ini cukup praktis dan tidak menyita waktunya. "Lebih praktis ya nggak harus terjun langsung, jadi aku bisa sambil kuliah dan bernyanyi," pungkas Alika. (Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/593305/alika-eks-princess-geluti-bisnis-fashion-online