Jumat, 24 Mei 2013

Beranda » » Eva Longoria Raih Gelar Master

Eva Longoria Raih Gelar Master

TEMPO.CO,  California - Aktris Eva Longoria, telah dinyatakan lulus dari program master di California State University Northridge, Rabu, 22 Mei 2013. Longoria sengaja mengambil kelas khusus mengingat kesibukannya sebagai seorang aktris Hollywood.

Longoria pun diberikan gelar kehormatan saat acara kelulusan. "Saat Eva memulai program master, ia tetap berperan pada film Desperate Housewives," kata juru bicara Longoria di website resminya. "Ia pun tetap bisa menyelesaikan program masternya tepat waktu."

Tesis Longoria berjudul judul Success STEMS From Diversity: The Value of Latinas in STEM Careers. STEM berdiri untuk mempelajari ilmu pengetahuan, teknologi, teknik dan matematika. "Ini Hari besar saya! Saya sangat bersemangat untuk kelulusan dengan gelar Master saya di Chicano study!" Tulis Longoria di akun Twitternya.

Pemeran Gabby di Desperate Housewives itu mengingatkan untuk tetap melanjutkan pendidikan sesibuk apapun. "Terlalu tua ataupun terlalu sibuk bukanlah alasan untuk tidak melanjutkkan pendidikan!".

Pada kelulusan itu, Longoria diteman oleh kedua orang tuanya, Enrique Longoria, Jr dan Ella Eva Mireles.

NYDAILYNEWS.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:
Kata Ario Wahab Hidup di Tengah Empat Perempuan
Minta Kejelasan, Pihak Kiki Amalia Datangi KPK
Sandhy Sandoro Ciptakan Lagu untuk Vitha

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/05/24/219482920/Eva-Longoria-Raih-Gelar-Master