Kamis, 16 Mei 2013

Beranda » » Foto

Foto

Darius Sinathrya & Tora Sudiro Lapor ke Polda Terkait Foto-foto Rekayasa (GATRAnews/Antonius Wilhemus Fernandez)Jakarta, GATRAnews - Darius Sinathrya mengaku cuek dan enggan menanggapi beredarnya foto-foto panas tiga laki-laki yang menyerupai dirinya, Mike Lucock, dan Tora Sudiro. Namun karena semakin luas beradar dan ramai diperguncingkan, ia akhirnya melaporkan hal ini di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (15/5) siang.

Pose yang ditunjukan dalam gambar tersebut pun terbilang menantang; pria yang mirip Tora berdiri sambil tersenyum dan Darius sambil jongkok memegang alat vital milik Tora, serta Mike yang hanya tersenyum duduk di sofa samping keduanya.

"Saya sama kayak Tora. Saya cuek pas awal disebar. Respon orang juga pasif namun sekarang sampai di daerah pun heboh dan meminta klarifikasi soal gambar tersebut," ujar Darius usai membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya.

Sementara, Tora menyayangkan penyebaran foto-foto tersebut. Ia mengakui bahwa ini adalah hasil editan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. "Dari kita jelas, kelihatan foto ini hasil editan. Kita komunikasikan kemudian kita lapor. Kasihankan banyak anak kecil juga yang ngeliat," tandasnya.

Dengan nomor laporan
TBL/ 1608/V/2013/PMJ/Ditreskrimsus laporan tersebut atas nama Taura Denang Sudiro yang mengadukan penyebaran, distribusi gambar atau foto hasil rekayasa yang melanggar kesusilaan sesuai dengan apa yang tercantum dalam pasal 27 ayat (1) jo pasal 45 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. (WFz) 

Berita Lainnya :

http://www.gatra.com/entertainmen/apa-siapa/30577-foto-foto-syur-rekayasa-beredar,-darius-cuek.html