Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Keluar dari Rumah Sakit, George Michael Kecelakaan

Keluar dari Rumah Sakit, George Michael Kecelakaan

Keluar dari Rumah Sakit, George Michael Kecelakaan

George Michael

Liputan6.com, London : Baru sebulan George Michael pulang dari rumah sakit setelah berjuang melawan pneumonia alias radang paru-paru, ia kembali ditimpa musibah. Mantan personel Wham! ini mengalami kecelakaan di bagian utara London, Inggris, Kamis (16/5/2013) waktu setempat.

"George Michael benar mengalami kecelakaan. Ia menjadi penumpang di sebuah mobil lalu kendaraan tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas. Saat ini, dirinya tengah dalam perawatan media," ujar juru bicara George seperti dilansir Contact Music, Jumat (17/5/2013).

Bulan lalu, George Michael dirawat di sebuah klinik di New South Wales, Australia, lantaran mengidap radang paru-paru. Pelantun tembang Careless Whisper itu musti menguras koceknya hingga 27 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 400 juta untuk memulihkan kesehatannya.

Ia tak berjuang sendiri. Kekasih laki-lakinya, Fadi Fawaz menemani George selama menjalani perawatan medis. George Michael sudah didiagnosa mengidap pneumonia sejak dua tahun lalu.

Walaupun ia tampil menyanyi di penutupan Olimpiade 2012 di London, namun ia meng-cancel turnya pada Oktober di tahun yang sama.(Asw)

http://showbiz.liputan6.com/read/589631/keluar-dari-rumah-sakit-george-michael-kecelakaan